1. Day Cruise



   
Sudah tidak asing lagi bahwa Pulau Bali terkenal dengan cruises atau kapal pesiarnya.
Mulai dari Bali Hai Cruises, Bounty Cruises, Island Explorer Cruises hingga Quicksilver Cruises. Semua dirangkum secara lengkap dalam paket liburan di bali bersama Ayodya Bali Tour.


Wisata kapal pesiar di Bali atau wisata cruise di Bali menikmati sensasi berlayar di lautan dengan kapal pesiar mewah menuju ke Pulau Nusa Lembongan atau Nusa Penida. Paket wisata air sehari penuh yang ditawarkan, dengan fasilitas permainan air yang lengkap dan aktivitas di ponton yang berada di tengah laut dekat dengan pulau Nusa Lembongan. Perjalanan menuju ponton ini memerlukan waktu sekitar 60 menit, tetapi jangan khawatir bosan karena sepanjang perjalanan tentunya anda akan melihat keindahan laut Bali.



Anda dapat mencoba aktivitas penuh tantangan wisata bermain olahraga air dan wisata bahari di laut. Bagi anda yang mengidamankan suasana romantis makan malam di atas kapal pesiar anda dapat memilih paket sunset dinner cruise bersama pasangan ataupun keluarga.

Setibanya di ponton aneka permainan air sudah menunggu Anda, mulai dari banana boat, snorkeling, kano, glass bottom boat, water slide dan lain-lain (gratis). Bosan bermain? Kunjungilah pulau Nusa Lembongan menggunakan boat kecil, disini Anda dapat melihat kehidupan masyarakat tradisional Bali. Setelah puas bermain nikmati pula International buffet lunch yang rasanya terjamin.

Tiket masuk mulai dari : Rp. 650.000 - Rp. 850.000 /orang


2. Watersport


Meriahkan liburan anda di Pulau Dewata dengan mencoba pengalaman baru yaitu Water sport di Tanjung Benoa bersama teman atau keluarga. Aneka macam permainan Watersport yang memacu adrenalin dan menantang siap di mainkan, mulai dari Parasailing, Banana Boat, Jetski, Fly Fish, Tubing Rider, Diving, Wake Board dan Water Skiing. Tidak hanya itu, Ayodya Bali Tour juga menyediakan permainan yang aman dan seru seperti Snorkeling, Turtle Island with Glass Bottom Boat dan Sea Walker.

Harga mulai dari : Rp. 80.000 – Rp. 400.000/permainan /orang 





3. Devdan Nusa Dua Theatre
   
Devdan – treasure of the archipelago 
adalah pertunjukkan "spektakuler" di Bali yang mempertunjukkan budaya dan keragaman Indonesia melalui tur visual dengan energy yang tinggi. Acara di Bali ini memiliki perpaduan dari tari tradisional Indonesia dengan tari modern-kontemporer, atraksi yang berkelas dunia dan akrobatik udara, kostum mempesona serta efek hi-tech khusus. 


Selama 90 menit, penonton dibawa pada tur yang menakjubkan, mengelilingi kepulauan Indonesia. Selain keragaman dan keunikan tarian tradisional, kostum dan musik dari seluruh Indonesia, sengaja dicampur dengan musik kontemporer dan tarian "hip hop" , membuat pertunjukan yang sangat dinamis dan menghibur bagi penonton dari segala usia dari seluruh dunia .

Pertunjukkan ini adalah salah satu atraksi yang paling menakjubkan di Bali dan pastinya merupakan pilihan yang sempurna untuk memenuhi kegiatan hiburan Anda selama tinggal di Bali. Pertunjukkan ini diadakan di Bali dengan aspirasi untuk memperkenalkan dan menghibur tamu dengan atraksi seni dan alam yang hidup di Bali dan Indonesia. Pertunjukkan Devdan ada empat kali setiap minggunya di teater kompleks premium yang terletak di pusat Nusa Dua Bali, nomor satu wisata dan hiburan daerah Bali. 




Akrobat dan Penari dari seluruh Indonesia dipastikan untuk menyediakan tamu salah satu atraksi yang paling berkesan selama kunjungan mereka ke Bali. Pastikan untuk memesan tempat duduk Anda lebih awal dan bersiap-siap untuk melihat yang paling menakjubkan di Bali.

Tiket masuk mulai dari : Rp. 260.000 – 870.000/ orang

4. Bali Pulina
   
Bali Pulina merupakan Agro wisata kopi luwak. Terletak di Jalan Br. Pujung Kelod, Tegalalang, Gianyar – Bali. Di Bali Pulina pengunjung bisa melihat proses pembuatan kopi terutama kopi luwak yang diolah secara tradisional. Selain kopi, para pengunjung juga dapat melihat-lihat kebun cokelat, buah-buahan dan berbagai tanaman herbal. Bali Pulina memiliki luas sekitar 1,5 hektar. 


Selain pemandangan sawah khas Bali, spot favorit para pengunjung ditempat ini adalah anjungan dari dek kayu yang berbentuk daun kopi. Disini pengunjung dapat menikmati racikan kopi luwak dan tidak ketinggalan sebagai teman ngopi, pilihan pisang goring dan juga cookies akan melengkapi nikmatnya bersantai di alam terbuka yang ditawarkan oleh Bali Pulina.

Tiket masuk : Rp. 85.000 / orang (include tea/coffee + taster)





5. DMZ 3D Trick Arts Museum
   
DMZ (Dream Museum Zone) Seni ilusi 3D mulai dari korea dan dikembangkan ke seluruh dunia, sekarang hadir di Pulau dewata Bali tempat terindah untuk liburan di Indonesia.


Museum 3D ini menjadi salah satu alternative wisata di Bali yang menyajikan berbagai keindahan dan kesenian Bali yang diciptakan oleh para seniman lewat lukisan – lukisan di DMZ 3D Trick Art.
Dari ilusi trick art yang dimulai dari pintu masuk, Egyptyan, Piramid, dank e dunia maya akan membawa ke dunia baru yang belum pernah anda duga sebelumnya. Anda dapat menikmati 120 lukisan yang dilukis oleh para seniman Korea. Datang dan ciptakan special memori di DMZ Bali. 

Museum nomor 1 di Dunia yang menyajikan seni ilusi. Bukan hanya itu saja, cara berfoto serta teknik pengambilan gambar sangat diperlukan saat kita berkeliling di museum 3D agar memperoleh hasil gambar yang diinginkan. Tapi.. pengunjung tidak perlu khawatir karena disetiap ruangan sudah ada guide yang dapat membantu pengunjung untuk menjelaskan lukisan di ruangan tersebut dan mengambil foto dengan berbagai pose menyenangkan disesuaikan dengan tema lukisan. 

Tiket masuk : Rp. 60.000/ orang





6. Waterbom
   
Siapa yang tidak kenal dengan Waterbom Bali??  Yapp.. Tempat wisata yang satu ini sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga ataupun dengan teman-teman karena fasilitas permainannya lengkap dan dibangun serta dipelihara dengan standar keamanan international. Waterbom Bali ini memiliki luas area 3,8 hektar dan di dalamnya terdapat water slide standar kelas dunia. Terdapat 9 jenis wahana permainan di Waterbom, seperti Funtastic, Pipeline, Python, Green Viper, Constrictor, Lazy River, 


Super bowl, Climax & Boomerang. Aneka permainan disini pastinya sangat seru dan memacu adrenalin, tapi yang pasti bisa membuat Anda ketagihan untuk mencoba lagi dan lagi. Waterbom Bali tentu saja akan menjadi tujuan wisata yang sangat sayang untuk dlewatkan.

Tiket masuk : Rp. 270.000/org (dewasa)





7. Kapal Selam Oddysey

Rekreasi Odyssey Submarine Bali adalah sebuah wisata kapal selam, lokasinya di pantai Labuhan Amuk – Karangasem yang akan mengajak anda menyelam ke dasar lautan pada kedalaman 35 meter di bawah permukaan air laut, yang mana kedalaman seperti ini hanya sanggup dilakukan oleh seorang penyelam profesional. 



Menakjubkan bukan? Wisata di Bali tidak hanya sekedar menikmati indahnya pantai, danau, pegunungan, keunikan tradisi dan budaya, bahkan dengan adanya kapal selam anda bisa menyaksikan keindahan bawah laut bak penyelam profesional. 

Odyssey Submarine Bali termasuk salah satu wisata petualangan yang menyuguhkan sensasi beda, bagaimana tidak anda tidak harus belajar diving, dan tidak perlu basah dan tidak merasakan tekanan air saat berada dalam kapal selam ini. Hanya cukup berada dalam ruangan kapal dengan sejumlah jendela kaca tembus pandang, maka anda bisa menikmati aktifitas alam laut dengan maksimal.

Aktifitas Odyssey Submarine Bali berada di pantai Labuhan Amuk, desa Antiga, Kecamatan Manggis, Karangasem. Dalam paket harga wisata kapal selam ini sudah termasuk antar jemput di hotel, namun kalau anda punya agenda lain untuk melanjutkan tour setelah kegiatan ini, maka anda bisa sewa mobil di Bali,

Kapal selam Odyssey Submarine Bali bertekhnologi canggih, tidak memakai bahan bakar minyak, tapi menggunakan tenaga baterai sehingga aman bagi lingkungan terutama untuk biota laut. Kapal selam ini beroperasi hanya di 2 tempat saja, yaitu Labuhan Amuk dan Maui – USA. Tentu rekreasi ini akan menjadi lebih spesial dibandingkan mengunjungi objek wisata di Bali lainnya. Rekreasi ini sangat digemari oleh anak-anak, baik itu asing maupun domestik.



Odyssey Submarine Bali, sekali menyelam berdurasi 45 menit, terbatas hanya bisa membawa 36 orang saja. Kapal selam wisata ini berbobot 72,6 ton dan memiliki daya angkut hanya 3.5 ton, itulah sebabnya untuk menjaga keamanan, setiap penumpang sebelum memasuki ruangan kapal maka wajib untuk ditimbang lebih dulu. Hanya sekedar mengingatkan tidak boleh merokok dalam kapal, dan dalam ruangan kapal Odyssey Submarine Bali tidak ada toilet. Saat dalam kapal, semua penumpang menghadap ke dinding dengan jendela kaca tembus pandang untuk menyaksikan keindahan bawah laut, sedangkan bagian depan pilot dan co-pilot.

Syarat dan Ketentuan harga paket harga Odyssey Submarine Bali:
  • Minimal reservasi 2 orang.
  • Sudah termasuk antar jemput hotel di: Ubud, Kuta, Legian, Sanur, Nusa Dua, Jimbaran sentral, Denpasar.
  • Sudah termasuk: welcome dring, makan siang, sertfikat menyelam, kopi / teh dan, Air Minum dan asuransi.
  • Harga hanya untuk wisatawan domestik, pemegang KITAS dan warga lokal.
  • Jadwal menyelam kapal Odyssey Submarine Bali, pada pukul: 10.30, 11.30, 12.30 dan 13.30.
  • Prioritas waktu penyelaman pada jadwal pertama pukul 10.30, kalau jadwal pertama penuh maka dilanjutkan ke jadwal penyelaman berikutnya.
  • Waktu penyelaman ditentukan oleh provider sesuai jadwal yang tersedia.
  • Pembatalan saat jadwal penyelaman atau tidak datang dikenakan biaya pembatalan 100%.
  • Penundaan atau perubahan pemesanan minimal diinformasikan 2 hari sebelum jadwal


Tiket masuk mulai dari : Rp. 450.000/ orang


8. Marine Walker Nusa Lembongan

Kegiatan marine walk ini sangat digemari oleh wisatawan dari mancanegara, pasalnya selain dapat menikmati indahnya alam bawah laut di Nusa lembongan ini dengan berjalan di dasar laut menggunakan helem khusus yang terhubung pada tabung oksigen, para peserta juga dapat melihat perbedaan biota laut di Nusa Lembongan yang masih minim penduduk dan masih terjaga ke aslian karangnya. Setelah menyelam dengan helem khusus selama 15 menit, anda dapat menikmati berbagai aktifitas menarik yang di tawarkan di sini seperti beach kayaking, snorkeling, dan bersepeda mengelilingi desa Jungut Batu yang terletak di pulau Nusa Lembongan.



Aktifitas ini sangat cocok untuk anda yang ingin menghabiskan waktu seharian bermain dan mengisi waktu liburan anda seharian di pantai yang indah bersama kerabat, keluarga, atau orang-orang terdekat anda. Setiap aktifitas anda akan di lengkapi peralatan keselamatan dan pemandu yang profesional sehingga keamanan dan kenyamanan setiap aktifitas yang anda lakukan di pulau Nusa Lembongan ini terjamin.

Menikmati keindahan dasar laut Nusa Lembongan dengan menggunakan helm khusus sehingga bisa berjalan-jalan di dasar laut tanpa takut tenggelam. Berinteraksi lebih dekat seperti member makan aneka ikan-ikan yang cantik di lautan. Termasuk free 1x photo under water, banana boat, snorkeling, lunch dan boat transfer.

Harga : 675.000 / orang


9. Bali Safari & Marine Park
  

Bali Safari & Marine Park atau disebut juga Taman Safari Indonesia 3 karena Bali Safari merupakan Taman Safari yang ke-3 di Indonesia. Sedangkan Taman Safari pertama adalah Taman Safari Cisarua, Bogor dan Taman Safari Indonesia 2 di Prigen, Jawa Timur.



Bali Safari and Marine Park menyediakan sebuah medium unik, kombinasi dari kehidupan satwa liar di habitat aslinya dengan ekosistem bersinggungan dengan kebudayaan masyarakat Bali. Ini menjadi tempat penangkaran hewan endemik atau rawan punah di Indonesia dan beberapa negara tetangga. 

Konsep dasar Bali Safari and Marine Park adalah mengajak pengunjung menikmati pengalaman bersafari yang diawali dari daerah Bali modern, masuk ke kehidupan Bali Kuno, dengan berbagai ajaran filosofis, mitos, sejarah yang erat dengan kehidupan liar. Jadi, selain menyediakan wisata satwa, Bali Safari and Marine Park memiliki visi pendidikan dan budaya yang kuat. Di sana, pengunjung dapat merasakan kenyamanan memberikan makanan kepada satwa, bersentuhan secara langsung dengan satwa terlatih, dan menonton pertunjukan binatang (animals education and conservation show)

Setelah pengunjung berkeliling, kini saatnya untuk bersantai dengan melihat pertunjukan spektakuler dari Bali Agung Theater. Bukan hanya itu Bali safari & marine park juga menyediakan fun zone & water park. Ada juga tempat khusus untuk pengunjung berfoto bersama hewan. Nah.. yang nggak kalah serunya nih, disini ada juga disediakan restoran yaitu Tsavo Lion Restaurant. Tsavo Lion restaurant ini dirancang untuk pengunjung agar dapat makan berdekatan langsung dengan singa.

Tiket masuk mulai dari : Rp. 135.000 – Rp. 410.000 / orang


10. Bali Bird Park


Bali Bird Park adalah taman burung yang berada di Singapadu, Gianyar, Bali. Bali Bird Park yang memiliki koleksi lebih dari 1.000 ekor burung dari 250 jenis. Di taman burung ini kita dapat menemukan aneka macam burung langka dari seluruh Indonesia, seperti cendrawasih, jalak bali, rangkok, dan lain-lain. Bukan hanya burung-burung yang berasal dari Indonesia saja, burung dari luar negeri juga bisa kita temukan disini.



Pengunjung bukan hanya dapat melihat beraneka burung, namun pengunjung juga dapat berinteraksi langsung serta memberi makan. Aktivitas yang paling disenangi pengunjung disini yaitu berfoto bersama burung yang mereka sukai. Setelah lelah berkeliling pengunjung dapat beristirahat di restoran terbuka yang bernama Jalak Bali yang menyajikan hidangan lokal maupun internasional. Jika pengunjung sedang berada di jantung taman, pengunjung dapat berhenti di Rainforest Café untuk menikmati jus yang menyegarkan atau es krim buatan sendiri.

Tentunya dengan mengajak anak-anak berwisata ke taman burung, selain memberikan suasan liburan, anak-anak juga dapat belajar mengenal burung-burung yang ada di alam liar. Selain itu ini menjadi kegiatan edukasi yang menyenangkan bagi anak-anak.

Untuk kamu yang ingin membeli oleh-oleh atau cinderamata bisa juga dibeli di Bali Bird Park, namun oleh-oleh yang banyak kamu temukan tentunya yang berhubungan dengan burung.

Tiket masuk : Rp. 100.000 / orang




11. Toya Devasya Hot Spring
   
Toya Devasya Natural Hot Spring & Camping Resort, mungkin bisa jadi alternatif pilihan Anda untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.



Toya Devasya Natural Hot Spring & Camping Resort adalah satu tempat wisata pemandian air panas yang terletak di Jalan STA, Toya Bungkah, Desa Kintamani, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali.

Tempat ini merupakan satu dari beberapa objek wisata di wilayah Kintamani, yang menyuguhkan pemandangan asri dan sejuk.

Banyak khasiat yang bisa Anda dapatkan saat berendam di kolam renang ini.

Selain berfungsi mengembalikan kesegaran tubuh, air panas alami juga bermanfaat untuk kesehatan dan penyembuhan berbagai macam penyakit kulit, seperti gatal-gatal, alergi kulit, refleksi otot kaku, dan penyakit kulit lainnya.

Tak heran jika rata-rata jumlah pengunjungnya mencapai 200 orang per hari.
Selain berendam dan berenang di air panas, Anda juga bisa melakukan berbagai kegiatan lainnya.
Seperti corporate / family gathering, Cycling, Team building, Canoeing, dan BBQ Dinner.

Setelah cukup lama berendam di air panas biasanya perut kita menjadi lapar bukan? Nah.. Nggak perlu khawatir soal itu, karena di Toya Devasya di sediakan paket berenang + makan siang dengan menu sehat yaitu ikan mujair yang berasal dari danau Batur.

Tiket masuk : Rp. 80.000 – 180.000 / orang





12. Naik Unta di pantai Nikko
   
Penasaran? Ketika berlibur ke Bali, anda dapat mencoba sensasi naik Unta di pantai Sawangan Nusa Dua. Lokasi naik unta di Bali berdekatan dengan hotel Nikko Bali sekitar 30 menit dari Bandara Ngurah Rai Bali. Anda dapat mencoba wisata naik unta di Nusa Dua dengan trek pantai Sawangan.





Selama masa liburan di Bali, wisata bersafari dengan menunggangi punggung Unta diakui banyak wisatawan domestik maupun mancanegara memiliki kesan yang sangat mendalam. Karena selain keindahan pantai, pengunjung juga dapat menikmati pesona alam dari atas punggung Unta dengan ketinggian 1,5 hingga 2 meter.

Wisata Naik Unta di Bali merupakan atraksi wisata yang banyak diminati oleh para wisatawan. Kini, anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke Timur Tengah untuk naik unta, karena unta bukan lagi binatang langka yang hanya bisa ditemui di gurun padang pasir wilayah Arab. Wisata Naik Unta kini bisa anda nikmati di Pantai Nusa Dua tepatnya sepanjang Pantai Hotel Nikko Bali. Wisata Naik Unta akan menjadi pengalaman baru bagi anda dan pastikan anda bercengkerama dengan unta-unta yang sudah terlatih sepanjang pantai berpasir putih Nusa Dua sambil menikmati sunset yang sangat indah.

Tiket Naik Unta : Rp. 170.000 / orang (30 menit)


13. Elephant Ride 
  
Wisata naik gajah di Bali merupakan atraksi wisata yang banyak diminati oleh wisatawan baik mancanegara maupun domestik. Ada beberapa tempat dimana atraksi atau wisata naik gajah dapat dinikmati, diantaranya di Desa Carangsari. Desa Carangsari terletak di Kabupaten Badung kurang lebih 1 jam ke arah utara dari Denpasar. 



Wilayah ini masih sangat asri dan dipenuhi oleh berbagai macam tanaman layaknya hutan. Ketika kita menuju Desa Carangsari maka di sepanjang perjalanan kita bisa menyaksikan hamparan persawahan yang sangat indah dengan pemandangan alam pedesaan dan persawahan yang menjadi mata pencaharian penduduk setempat.

Bali Elephant Ride Tour menawarkan beberapa paket wisata untuk Wisata Naik Gajah di pulau Bali. Adapun paket Bali Elephant Ride yang kami berikan adalah yang terbaik dari yang terbaik paket elephant ride dengan harga yang terjangkau dan akan memberikan momen yang luar biasa berkesan di hati selama liburan anda di Bali. 

Selama menaiki gajah anda akan dipandu oleh guide yang berpengalaman di dalam mengendalikan hewan gajah. Bali Wisata membuat paket elephant ride dengan maksud agar anda lebih tahu tentang hewan Gajah yang kelihatannya menakutkan tetapi setelah kita tahu tentang asal usulnya, kelakuan dan kebiasaanya sehingga kita akan tahu bahwa binatang raksasa ini tidak seseram penampilannya.

Harga : Rp. 550.000 /orang



Tag : Harga Tiket Wisata Murah di Bali, Tempat Asik Bermain di Bali, Obek Wisata Keren, Pusat Water Sport Bali, Tempat Tempat Keren di Bali, Wisata Murah bali, Ayodya Bali Tour

Obyek Wisata dan Tempat Bermain di Bali

1. Day Cruise



   
Sudah tidak asing lagi bahwa Pulau Bali terkenal dengan cruises atau kapal pesiarnya.
Mulai dari Bali Hai Cruises, Bounty Cruises, Island Explorer Cruises hingga Quicksilver Cruises. Semua dirangkum secara lengkap dalam paket liburan di bali bersama Ayodya Bali Tour.


Wisata kapal pesiar di Bali atau wisata cruise di Bali menikmati sensasi berlayar di lautan dengan kapal pesiar mewah menuju ke Pulau Nusa Lembongan atau Nusa Penida. Paket wisata air sehari penuh yang ditawarkan, dengan fasilitas permainan air yang lengkap dan aktivitas di ponton yang berada di tengah laut dekat dengan pulau Nusa Lembongan. Perjalanan menuju ponton ini memerlukan waktu sekitar 60 menit, tetapi jangan khawatir bosan karena sepanjang perjalanan tentunya anda akan melihat keindahan laut Bali.



Anda dapat mencoba aktivitas penuh tantangan wisata bermain olahraga air dan wisata bahari di laut. Bagi anda yang mengidamankan suasana romantis makan malam di atas kapal pesiar anda dapat memilih paket sunset dinner cruise bersama pasangan ataupun keluarga.

Setibanya di ponton aneka permainan air sudah menunggu Anda, mulai dari banana boat, snorkeling, kano, glass bottom boat, water slide dan lain-lain (gratis). Bosan bermain? Kunjungilah pulau Nusa Lembongan menggunakan boat kecil, disini Anda dapat melihat kehidupan masyarakat tradisional Bali. Setelah puas bermain nikmati pula International buffet lunch yang rasanya terjamin.

Tiket masuk mulai dari : Rp. 650.000 - Rp. 850.000 /orang


2. Watersport


Meriahkan liburan anda di Pulau Dewata dengan mencoba pengalaman baru yaitu Water sport di Tanjung Benoa bersama teman atau keluarga. Aneka macam permainan Watersport yang memacu adrenalin dan menantang siap di mainkan, mulai dari Parasailing, Banana Boat, Jetski, Fly Fish, Tubing Rider, Diving, Wake Board dan Water Skiing. Tidak hanya itu, Ayodya Bali Tour juga menyediakan permainan yang aman dan seru seperti Snorkeling, Turtle Island with Glass Bottom Boat dan Sea Walker.

Harga mulai dari : Rp. 80.000 – Rp. 400.000/permainan /orang 





3. Devdan Nusa Dua Theatre
   
Devdan – treasure of the archipelago 
adalah pertunjukkan "spektakuler" di Bali yang mempertunjukkan budaya dan keragaman Indonesia melalui tur visual dengan energy yang tinggi. Acara di Bali ini memiliki perpaduan dari tari tradisional Indonesia dengan tari modern-kontemporer, atraksi yang berkelas dunia dan akrobatik udara, kostum mempesona serta efek hi-tech khusus. 


Selama 90 menit, penonton dibawa pada tur yang menakjubkan, mengelilingi kepulauan Indonesia. Selain keragaman dan keunikan tarian tradisional, kostum dan musik dari seluruh Indonesia, sengaja dicampur dengan musik kontemporer dan tarian "hip hop" , membuat pertunjukan yang sangat dinamis dan menghibur bagi penonton dari segala usia dari seluruh dunia .

Pertunjukkan ini adalah salah satu atraksi yang paling menakjubkan di Bali dan pastinya merupakan pilihan yang sempurna untuk memenuhi kegiatan hiburan Anda selama tinggal di Bali. Pertunjukkan ini diadakan di Bali dengan aspirasi untuk memperkenalkan dan menghibur tamu dengan atraksi seni dan alam yang hidup di Bali dan Indonesia. Pertunjukkan Devdan ada empat kali setiap minggunya di teater kompleks premium yang terletak di pusat Nusa Dua Bali, nomor satu wisata dan hiburan daerah Bali. 




Akrobat dan Penari dari seluruh Indonesia dipastikan untuk menyediakan tamu salah satu atraksi yang paling berkesan selama kunjungan mereka ke Bali. Pastikan untuk memesan tempat duduk Anda lebih awal dan bersiap-siap untuk melihat yang paling menakjubkan di Bali.

Tiket masuk mulai dari : Rp. 260.000 – 870.000/ orang

4. Bali Pulina
   
Bali Pulina merupakan Agro wisata kopi luwak. Terletak di Jalan Br. Pujung Kelod, Tegalalang, Gianyar – Bali. Di Bali Pulina pengunjung bisa melihat proses pembuatan kopi terutama kopi luwak yang diolah secara tradisional. Selain kopi, para pengunjung juga dapat melihat-lihat kebun cokelat, buah-buahan dan berbagai tanaman herbal. Bali Pulina memiliki luas sekitar 1,5 hektar. 


Selain pemandangan sawah khas Bali, spot favorit para pengunjung ditempat ini adalah anjungan dari dek kayu yang berbentuk daun kopi. Disini pengunjung dapat menikmati racikan kopi luwak dan tidak ketinggalan sebagai teman ngopi, pilihan pisang goring dan juga cookies akan melengkapi nikmatnya bersantai di alam terbuka yang ditawarkan oleh Bali Pulina.

Tiket masuk : Rp. 85.000 / orang (include tea/coffee + taster)





5. DMZ 3D Trick Arts Museum
   
DMZ (Dream Museum Zone) Seni ilusi 3D mulai dari korea dan dikembangkan ke seluruh dunia, sekarang hadir di Pulau dewata Bali tempat terindah untuk liburan di Indonesia.


Museum 3D ini menjadi salah satu alternative wisata di Bali yang menyajikan berbagai keindahan dan kesenian Bali yang diciptakan oleh para seniman lewat lukisan – lukisan di DMZ 3D Trick Art.
Dari ilusi trick art yang dimulai dari pintu masuk, Egyptyan, Piramid, dank e dunia maya akan membawa ke dunia baru yang belum pernah anda duga sebelumnya. Anda dapat menikmati 120 lukisan yang dilukis oleh para seniman Korea. Datang dan ciptakan special memori di DMZ Bali. 

Museum nomor 1 di Dunia yang menyajikan seni ilusi. Bukan hanya itu saja, cara berfoto serta teknik pengambilan gambar sangat diperlukan saat kita berkeliling di museum 3D agar memperoleh hasil gambar yang diinginkan. Tapi.. pengunjung tidak perlu khawatir karena disetiap ruangan sudah ada guide yang dapat membantu pengunjung untuk menjelaskan lukisan di ruangan tersebut dan mengambil foto dengan berbagai pose menyenangkan disesuaikan dengan tema lukisan. 

Tiket masuk : Rp. 60.000/ orang





6. Waterbom
   
Siapa yang tidak kenal dengan Waterbom Bali??  Yapp.. Tempat wisata yang satu ini sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga ataupun dengan teman-teman karena fasilitas permainannya lengkap dan dibangun serta dipelihara dengan standar keamanan international. Waterbom Bali ini memiliki luas area 3,8 hektar dan di dalamnya terdapat water slide standar kelas dunia. Terdapat 9 jenis wahana permainan di Waterbom, seperti Funtastic, Pipeline, Python, Green Viper, Constrictor, Lazy River, 


Super bowl, Climax & Boomerang. Aneka permainan disini pastinya sangat seru dan memacu adrenalin, tapi yang pasti bisa membuat Anda ketagihan untuk mencoba lagi dan lagi. Waterbom Bali tentu saja akan menjadi tujuan wisata yang sangat sayang untuk dlewatkan.

Tiket masuk : Rp. 270.000/org (dewasa)





7. Kapal Selam Oddysey

Rekreasi Odyssey Submarine Bali adalah sebuah wisata kapal selam, lokasinya di pantai Labuhan Amuk – Karangasem yang akan mengajak anda menyelam ke dasar lautan pada kedalaman 35 meter di bawah permukaan air laut, yang mana kedalaman seperti ini hanya sanggup dilakukan oleh seorang penyelam profesional. 



Menakjubkan bukan? Wisata di Bali tidak hanya sekedar menikmati indahnya pantai, danau, pegunungan, keunikan tradisi dan budaya, bahkan dengan adanya kapal selam anda bisa menyaksikan keindahan bawah laut bak penyelam profesional. 

Odyssey Submarine Bali termasuk salah satu wisata petualangan yang menyuguhkan sensasi beda, bagaimana tidak anda tidak harus belajar diving, dan tidak perlu basah dan tidak merasakan tekanan air saat berada dalam kapal selam ini. Hanya cukup berada dalam ruangan kapal dengan sejumlah jendela kaca tembus pandang, maka anda bisa menikmati aktifitas alam laut dengan maksimal.

Aktifitas Odyssey Submarine Bali berada di pantai Labuhan Amuk, desa Antiga, Kecamatan Manggis, Karangasem. Dalam paket harga wisata kapal selam ini sudah termasuk antar jemput di hotel, namun kalau anda punya agenda lain untuk melanjutkan tour setelah kegiatan ini, maka anda bisa sewa mobil di Bali,

Kapal selam Odyssey Submarine Bali bertekhnologi canggih, tidak memakai bahan bakar minyak, tapi menggunakan tenaga baterai sehingga aman bagi lingkungan terutama untuk biota laut. Kapal selam ini beroperasi hanya di 2 tempat saja, yaitu Labuhan Amuk dan Maui – USA. Tentu rekreasi ini akan menjadi lebih spesial dibandingkan mengunjungi objek wisata di Bali lainnya. Rekreasi ini sangat digemari oleh anak-anak, baik itu asing maupun domestik.



Odyssey Submarine Bali, sekali menyelam berdurasi 45 menit, terbatas hanya bisa membawa 36 orang saja. Kapal selam wisata ini berbobot 72,6 ton dan memiliki daya angkut hanya 3.5 ton, itulah sebabnya untuk menjaga keamanan, setiap penumpang sebelum memasuki ruangan kapal maka wajib untuk ditimbang lebih dulu. Hanya sekedar mengingatkan tidak boleh merokok dalam kapal, dan dalam ruangan kapal Odyssey Submarine Bali tidak ada toilet. Saat dalam kapal, semua penumpang menghadap ke dinding dengan jendela kaca tembus pandang untuk menyaksikan keindahan bawah laut, sedangkan bagian depan pilot dan co-pilot.

Syarat dan Ketentuan harga paket harga Odyssey Submarine Bali:
  • Minimal reservasi 2 orang.
  • Sudah termasuk antar jemput hotel di: Ubud, Kuta, Legian, Sanur, Nusa Dua, Jimbaran sentral, Denpasar.
  • Sudah termasuk: welcome dring, makan siang, sertfikat menyelam, kopi / teh dan, Air Minum dan asuransi.
  • Harga hanya untuk wisatawan domestik, pemegang KITAS dan warga lokal.
  • Jadwal menyelam kapal Odyssey Submarine Bali, pada pukul: 10.30, 11.30, 12.30 dan 13.30.
  • Prioritas waktu penyelaman pada jadwal pertama pukul 10.30, kalau jadwal pertama penuh maka dilanjutkan ke jadwal penyelaman berikutnya.
  • Waktu penyelaman ditentukan oleh provider sesuai jadwal yang tersedia.
  • Pembatalan saat jadwal penyelaman atau tidak datang dikenakan biaya pembatalan 100%.
  • Penundaan atau perubahan pemesanan minimal diinformasikan 2 hari sebelum jadwal


Tiket masuk mulai dari : Rp. 450.000/ orang


8. Marine Walker Nusa Lembongan

Kegiatan marine walk ini sangat digemari oleh wisatawan dari mancanegara, pasalnya selain dapat menikmati indahnya alam bawah laut di Nusa lembongan ini dengan berjalan di dasar laut menggunakan helem khusus yang terhubung pada tabung oksigen, para peserta juga dapat melihat perbedaan biota laut di Nusa Lembongan yang masih minim penduduk dan masih terjaga ke aslian karangnya. Setelah menyelam dengan helem khusus selama 15 menit, anda dapat menikmati berbagai aktifitas menarik yang di tawarkan di sini seperti beach kayaking, snorkeling, dan bersepeda mengelilingi desa Jungut Batu yang terletak di pulau Nusa Lembongan.



Aktifitas ini sangat cocok untuk anda yang ingin menghabiskan waktu seharian bermain dan mengisi waktu liburan anda seharian di pantai yang indah bersama kerabat, keluarga, atau orang-orang terdekat anda. Setiap aktifitas anda akan di lengkapi peralatan keselamatan dan pemandu yang profesional sehingga keamanan dan kenyamanan setiap aktifitas yang anda lakukan di pulau Nusa Lembongan ini terjamin.

Menikmati keindahan dasar laut Nusa Lembongan dengan menggunakan helm khusus sehingga bisa berjalan-jalan di dasar laut tanpa takut tenggelam. Berinteraksi lebih dekat seperti member makan aneka ikan-ikan yang cantik di lautan. Termasuk free 1x photo under water, banana boat, snorkeling, lunch dan boat transfer.

Harga : 675.000 / orang


9. Bali Safari & Marine Park
  

Bali Safari & Marine Park atau disebut juga Taman Safari Indonesia 3 karena Bali Safari merupakan Taman Safari yang ke-3 di Indonesia. Sedangkan Taman Safari pertama adalah Taman Safari Cisarua, Bogor dan Taman Safari Indonesia 2 di Prigen, Jawa Timur.



Bali Safari and Marine Park menyediakan sebuah medium unik, kombinasi dari kehidupan satwa liar di habitat aslinya dengan ekosistem bersinggungan dengan kebudayaan masyarakat Bali. Ini menjadi tempat penangkaran hewan endemik atau rawan punah di Indonesia dan beberapa negara tetangga. 

Konsep dasar Bali Safari and Marine Park adalah mengajak pengunjung menikmati pengalaman bersafari yang diawali dari daerah Bali modern, masuk ke kehidupan Bali Kuno, dengan berbagai ajaran filosofis, mitos, sejarah yang erat dengan kehidupan liar. Jadi, selain menyediakan wisata satwa, Bali Safari and Marine Park memiliki visi pendidikan dan budaya yang kuat. Di sana, pengunjung dapat merasakan kenyamanan memberikan makanan kepada satwa, bersentuhan secara langsung dengan satwa terlatih, dan menonton pertunjukan binatang (animals education and conservation show)

Setelah pengunjung berkeliling, kini saatnya untuk bersantai dengan melihat pertunjukan spektakuler dari Bali Agung Theater. Bukan hanya itu Bali safari & marine park juga menyediakan fun zone & water park. Ada juga tempat khusus untuk pengunjung berfoto bersama hewan. Nah.. yang nggak kalah serunya nih, disini ada juga disediakan restoran yaitu Tsavo Lion Restaurant. Tsavo Lion restaurant ini dirancang untuk pengunjung agar dapat makan berdekatan langsung dengan singa.

Tiket masuk mulai dari : Rp. 135.000 – Rp. 410.000 / orang


10. Bali Bird Park


Bali Bird Park adalah taman burung yang berada di Singapadu, Gianyar, Bali. Bali Bird Park yang memiliki koleksi lebih dari 1.000 ekor burung dari 250 jenis. Di taman burung ini kita dapat menemukan aneka macam burung langka dari seluruh Indonesia, seperti cendrawasih, jalak bali, rangkok, dan lain-lain. Bukan hanya burung-burung yang berasal dari Indonesia saja, burung dari luar negeri juga bisa kita temukan disini.



Pengunjung bukan hanya dapat melihat beraneka burung, namun pengunjung juga dapat berinteraksi langsung serta memberi makan. Aktivitas yang paling disenangi pengunjung disini yaitu berfoto bersama burung yang mereka sukai. Setelah lelah berkeliling pengunjung dapat beristirahat di restoran terbuka yang bernama Jalak Bali yang menyajikan hidangan lokal maupun internasional. Jika pengunjung sedang berada di jantung taman, pengunjung dapat berhenti di Rainforest Café untuk menikmati jus yang menyegarkan atau es krim buatan sendiri.

Tentunya dengan mengajak anak-anak berwisata ke taman burung, selain memberikan suasan liburan, anak-anak juga dapat belajar mengenal burung-burung yang ada di alam liar. Selain itu ini menjadi kegiatan edukasi yang menyenangkan bagi anak-anak.

Untuk kamu yang ingin membeli oleh-oleh atau cinderamata bisa juga dibeli di Bali Bird Park, namun oleh-oleh yang banyak kamu temukan tentunya yang berhubungan dengan burung.

Tiket masuk : Rp. 100.000 / orang




11. Toya Devasya Hot Spring
   
Toya Devasya Natural Hot Spring & Camping Resort, mungkin bisa jadi alternatif pilihan Anda untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.



Toya Devasya Natural Hot Spring & Camping Resort adalah satu tempat wisata pemandian air panas yang terletak di Jalan STA, Toya Bungkah, Desa Kintamani, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali.

Tempat ini merupakan satu dari beberapa objek wisata di wilayah Kintamani, yang menyuguhkan pemandangan asri dan sejuk.

Banyak khasiat yang bisa Anda dapatkan saat berendam di kolam renang ini.

Selain berfungsi mengembalikan kesegaran tubuh, air panas alami juga bermanfaat untuk kesehatan dan penyembuhan berbagai macam penyakit kulit, seperti gatal-gatal, alergi kulit, refleksi otot kaku, dan penyakit kulit lainnya.

Tak heran jika rata-rata jumlah pengunjungnya mencapai 200 orang per hari.
Selain berendam dan berenang di air panas, Anda juga bisa melakukan berbagai kegiatan lainnya.
Seperti corporate / family gathering, Cycling, Team building, Canoeing, dan BBQ Dinner.

Setelah cukup lama berendam di air panas biasanya perut kita menjadi lapar bukan? Nah.. Nggak perlu khawatir soal itu, karena di Toya Devasya di sediakan paket berenang + makan siang dengan menu sehat yaitu ikan mujair yang berasal dari danau Batur.

Tiket masuk : Rp. 80.000 – 180.000 / orang





12. Naik Unta di pantai Nikko
   
Penasaran? Ketika berlibur ke Bali, anda dapat mencoba sensasi naik Unta di pantai Sawangan Nusa Dua. Lokasi naik unta di Bali berdekatan dengan hotel Nikko Bali sekitar 30 menit dari Bandara Ngurah Rai Bali. Anda dapat mencoba wisata naik unta di Nusa Dua dengan trek pantai Sawangan.





Selama masa liburan di Bali, wisata bersafari dengan menunggangi punggung Unta diakui banyak wisatawan domestik maupun mancanegara memiliki kesan yang sangat mendalam. Karena selain keindahan pantai, pengunjung juga dapat menikmati pesona alam dari atas punggung Unta dengan ketinggian 1,5 hingga 2 meter.

Wisata Naik Unta di Bali merupakan atraksi wisata yang banyak diminati oleh para wisatawan. Kini, anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke Timur Tengah untuk naik unta, karena unta bukan lagi binatang langka yang hanya bisa ditemui di gurun padang pasir wilayah Arab. Wisata Naik Unta kini bisa anda nikmati di Pantai Nusa Dua tepatnya sepanjang Pantai Hotel Nikko Bali. Wisata Naik Unta akan menjadi pengalaman baru bagi anda dan pastikan anda bercengkerama dengan unta-unta yang sudah terlatih sepanjang pantai berpasir putih Nusa Dua sambil menikmati sunset yang sangat indah.

Tiket Naik Unta : Rp. 170.000 / orang (30 menit)


13. Elephant Ride 
  
Wisata naik gajah di Bali merupakan atraksi wisata yang banyak diminati oleh wisatawan baik mancanegara maupun domestik. Ada beberapa tempat dimana atraksi atau wisata naik gajah dapat dinikmati, diantaranya di Desa Carangsari. Desa Carangsari terletak di Kabupaten Badung kurang lebih 1 jam ke arah utara dari Denpasar. 



Wilayah ini masih sangat asri dan dipenuhi oleh berbagai macam tanaman layaknya hutan. Ketika kita menuju Desa Carangsari maka di sepanjang perjalanan kita bisa menyaksikan hamparan persawahan yang sangat indah dengan pemandangan alam pedesaan dan persawahan yang menjadi mata pencaharian penduduk setempat.

Bali Elephant Ride Tour menawarkan beberapa paket wisata untuk Wisata Naik Gajah di pulau Bali. Adapun paket Bali Elephant Ride yang kami berikan adalah yang terbaik dari yang terbaik paket elephant ride dengan harga yang terjangkau dan akan memberikan momen yang luar biasa berkesan di hati selama liburan anda di Bali. 

Selama menaiki gajah anda akan dipandu oleh guide yang berpengalaman di dalam mengendalikan hewan gajah. Bali Wisata membuat paket elephant ride dengan maksud agar anda lebih tahu tentang hewan Gajah yang kelihatannya menakutkan tetapi setelah kita tahu tentang asal usulnya, kelakuan dan kebiasaanya sehingga kita akan tahu bahwa binatang raksasa ini tidak seseram penampilannya.

Harga : Rp. 550.000 /orang



Tag : Harga Tiket Wisata Murah di Bali, Tempat Asik Bermain di Bali, Obek Wisata Keren, Pusat Water Sport Bali, Tempat Tempat Keren di Bali, Wisata Murah bali, Ayodya Bali Tour

No comments: